Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Pangandaran melalui Bidang Pajak Daerah Lainnya bersama dengan Tim Teknis dari PT.Subaga Mitra Solusi melaksanakan survey dan sosialisasi pemasangan alat perekam transaksi online yaitu Tapping Box, Cash Register, dan Aplikasi Hotelq. Survey ini dilakukan untuk mengetahui alat perekam transaksi mana yang cocok untuk dipasang pada masing-masing Objek Pajak Hotel dan Restoran.

Pemasangan alat Tapping Box, Cash Register, dan Aplikasi Hotelq merupakan salah satu cara untuk memberikan pelayanan kemudahan kepada wajib pajak dan juga untuk memberikan transparansi dalam pelaporan, akuntabilitas dan data yang valid dari seluruh wajib pajak. Selain itu jugaTapping Box, Cash Register, dan Aplikasi Hotelq ini akan menjadi salah satu alat yang membantu meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) di tahun anggaran 2022.

Kepala Bapenda Kabupaten Pangandaran H. Dadang Solihat,.S.Pd,M.Pd berharap agar tim yang turun ke lapangan dapat memberikan pemahaman yang mudah dipahami oleh wajib pajak untuk lebih meningkatkan kesadaran masyarakat khususnya wajib pajak hotel dan restoran agar taat pajak dan melaporkan sekaligus pembayaran secara tepat waktu sehingga tidak lewat jatuh tempo yang sudah ditetapkan.

Hau Eco Lodges Citumang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *