Bapenda kabupaten Pangandaran melakukan upaya jemput bola dalam masa pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2), Bapenda Pangandaran menggandeng Bank Jabar cabang pangandaran (BJB) untuk melakukan penagihan aktif. Penagihan dilakukan dengan mendatangkan mobil BJB ke wilayah untuk membuka layanan langsung dengan mendekatkan tempat pembayaran ke tempat tinggal wajib pajak.

kegiatan tersebut dilaksanakan mulai bulan Juni 2023. Dalam setiap kunjungan mobil keliling melibatkan staf Bapenda dan teller bank BJB sebagai penerima pembayaran.

Selain melalui program jemput bola, Bapenda Kabupaten Pangandaran melakukan sosialisasi kepada jajaran desa hingga tingkat RT dan RW untuk membantu menginformasikan dan mengajak masyarakat segera membayar pajak.

Bapenda Pangandaran menghimbau masyarakat untuk membayar pajak sebelum jatuh tempo di tanggal 30 September . Atau bisa membayar melalui online BJB Digi , Popspay , Tokopedia , Ovo , Traveloka ,Qris ,Masago ,Link aja ,Blibli, Virtual Acount , Indomart dan Alfamart . Mudah-mudahan upaya ini bisa menarik minat masyarakat membayar pajak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *