Badan Pendapatan Daerah (BAPENDA) Kabupaten Pangandaran meraih juara 1 dalam Lomba Inovasi Daerah Tahun 2022 tingkat Kabupaten katagori Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang diselenggarakan oleh BAPPEDA Kabupaten Pangandaran dalam rangka Milangkala Ke-10 Kabupaten Pangandaran.

BAPENDA meraih juara dengan Inovasi “API VIRTUAL ACCOUNT”

API VIRTUAL ACCOUNT merupakan sistem pembayaran Pajak Daerah Lainnya seperti Pajak Hotel, Pajak Restoram, Pajak Hiburan, Pajak Parkir, dan Pajak Minerba secara online yang berkerja sama dengan Bank BJB. Dengan adanya API VIRTUAL ACCOUNT diharapkan dapat mempermudah Wajib Pajak melaksanakan transaksi pembayaran berbasis online. Pembayaran transaksi melalui virtual account dianggap lebih cepat dan praktis. Wajib Pajak tidak perlu melakukan konfirmasi pembayaran melalui pengiriman bukti transfer. Pembayaran tagihan akan menjadilebih mudah untuk setiap transaksi, karena wajib pajak akan mendapatkan satu nomor ID VA yang unik sesuai dengan nominal transaksi.

Terimakasih kepada Seluruh Wajib Pajak yang telah berkontribusi dalam pembayaran pajak daerah. Pajak daerah digunakan sepenuhnya untuk pembangunan Kabupaten Pangandaran, “BANGGA BAYAR PAJAK”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *